24 comments

  1. Bro hati2 Ada penipu mengatas namakan telkomsel : SLMT!! No anda men-dpt Hadiah dr: pengundian TELKOMSEL poin no.pin-D377hi8 untuk melihat hadia anda kunjungi : http://www.telkomsel-poin.co.nf hati-hati bro no hpnya yg SMS aku 085318647780. No derektur Jakarta-selatan di no. 0016-282333224666.

  2. Saya hari ini baru dapat SMS dapat undian Mobil Toyota AVANSA dari No. 085211178217 dan disuruh melihat http://WWW.Gebyar-tsel.webs.com dan disuruh hubungi No. 00162852108925 apa itu benar ? mohon telkomsel bekerja sama dgn kepolisian untuk mengusut penipuan2 lewat SMS dan memberi penjelasan kpd pelangan undian yang resmi telkomsel itu bisa dilihat di mana ? dan grapari didaerah2 kalau dihubungi sulit sekali/tidak merespon kalau ditelpon untuk minta kebenaran undian telkomsel. terima kasih

  3. saya jg br dapat hari ini sms dari +6282324790242, bunyinya ” SLMT! No anda M-dpt hadiah dr ;pengundian telkomsel -poin no. pim -D377hi8 untuk melihat hadiah anda klik http://WWW.telkomsel-pion.co.nf atau hub : 0016-282333224666. ini jelas sindikan penipuan bg anda yg mndapt harap hati-ahti.

    1. jelas itu penipu, dan ini benar2 terjadi. Saya hari ini mendapat SMS dari +6282335821940, dan info lengkap menghubungi web site ” http://www.telkomsel777.tk ” kemudian dari situ menghubungi call center 085331047644 dan 02150286087. Setelah terhubung dg 085331047644 saya diminta untuk memberitahukan nomor rekening yang saya punya, setelah saya beri tahu kemudian saya disuruh ke ATM terdekat untuk proses transper, tapi kenyataannya bukannya kita menerima, malah uang tabungan saya yang tersedot sebesar 460 ribu rupiah. Ya saya telah tertipu, tapi gak mengapa saya anggap saja sebagai biaya jasa angkut seluruh dosa yang saya miliki untuk menambah dosa dia yang telah menumpuk menjadi semakin berlimpah.. Jadi kita harus lebih hati hati,

    2. Haya……, saya juga dapat SMS dengan PIN yang sama dengan anda. Saya sangat asyik……soalnya, saya senang ditipu. Tapi saya gak ngerespon, soalnya udah jelas tipu……….asyik……..

  4. sampai kapan telkomsel membiarkan penipuan mengatas namakan pt telkomsel .soalnya mengganggu bgt’ama aktifitas kjita selaku pelanggan / pengguna telkomsel .klo gini caranya berarti telkomsel hanya mau untung nya aja ,tak ada konsekuensi nya, jgn jgn ada kerja sama kali ama penipunya ,buktinya sampai skrg gk ada solusinya,bosan dehhhh….

    1. Kasihan bangat lo Telkomsel… citramu tercoreng akibat sms penipu yg Lo terusin ke pelanggan setia kamu (TELKOMSEL ).. Apa telkomsel juga mendukung para penipu itu…?? klo tidak hajar aja bro…

  5. kemarin saya dapat SMS dari 082316202805, yg isix :
    selamat !!!!! anda mendapatkan hadiah TELKOMSEL poin pin pemenang anda ( xy1i94b ) untuk info klik : http://www.telkomsel-point777.webs.com.
    setelah di buka linkx mank ada dan saya di suruh hubungi no hp yg di kasih yang mana no itu adalah milik bapak Drs. Alex Sinaga Direktur PT Telkomsel cabang jakarta selatan,
    tpi anehx saya di suruh transfer uang senilai 2.750.000 untuk pengrusan administarsix…..
    di pin tsb katax saya memenangkan sebuah mobil toyota avansa…… jadi saya harus secepat mengurus klo tidak akan di ganti sama pemenang yg laen………..
    ini sungguh aneh bin ajaib.. klo memang no hp kita menang undian utk apa di persulit dengan cara – cara tersebut, klo seandaix iya sya memenangkan hadiah mobil, utk apa musiti di kirim dari jakarta pake pesawat boing….. bukanx di setiap provinsi dan kabupaten di indonesia itu sudah dealler…. nah di situ tinggal kerjasama sja……. kan lebih gampang,

  6. wah saya baru saja dapet sms dari no 082291020605 dan mnyatakan saya mendaptkan peeemang ke 4 dengan pin HDR7JN7 uang tunai senilai 100 juta rupiah dan info lanjutnya http://www.infohadiahtelkomselelv11.blogspot.com Rian Santoso. S.kom ( Wakil Direktur I PT. TELKOMSEL )<<diriuh mngirimkan voucher 100 rb 2 atau voucher 50 rb 4,,aneh,,,mhonn ditindak lanjuti,,,halll ini sangat menganggu,,,

  7. saya barusan mendapat sms layanan kelas : o
    katanya saya menang hadiah no 4.. setelah saya hub no lynn 0016282336000116 dg bpk hary santoso s.com saya hrus mngirim 3 voucher 100rbuan.. ini penipuan atau apaa?

    mhon infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s