Pakkat FC VS Parnados

Pakkat FC menang tipis 1-0 pada pertandingan  lanjutan  kompetisi Muara Cup 1 di stadion Multiguna Bekasi Timur. Kemenangan ini semakin memantapkan posisi Pakkat FC menuju babak 2 di turnamen tersebut dengan nilai 6. Pakkat FC hanya membutuhkan hasil seri untuk melaju ke babak berikutnya. Sementar untuk Parnados FC, kekalahan dari musuh bebuyutannya ini semakin mengubur harapan mereka melaju kebabak berikutnya, mengingat mereka sudah mengalami dua kali kekalahan dan sekali menang dari partai sebelumnya.

Pertandingan keras dan cepat diperagakan kedua kesebelasan semenjak pluit di tiupkan wasit internasional yang memimpin pertandingan ini. Saling serang dan adu fisik dan strategi diperlihatkan kedua tim.

Ade Putra Pane

Tampil dengan agrssif dan membahayakan pertahanan Parnados FC, putra Simarsik City ini menjadi pahlawan penentu kemenangan Pakkat FC. Tendangan keras striker lincah ini, dengan bola sedikit melambung, dilesakkan dari jarak lima belas meter tak dapat dihalau penjaga gawang Parnados FC. Walaupun sudah diapit tiga pemain lawan, tendangan first time-nya masih lebih cepat dari sergahan kaki pemain bertahan Parnados FC. Gol sematawayang ini menambah koleksi golnya menjadi 3 dan sekaligus menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak di Pakkat FC.

Pertandingan yang disaksikan ribuan pendukung dari kedua tim diwarnai hujan kartu. Empat kartu kuning dan dua kartu merah. Bermula ketika striker Parnados dengan ’sedikit’ sengaja melanggar penjaga gawang pengganti Pakkat FC, Donal Situmorang, hingga membuatnya jatuh terpental, dan terjadilah aksi saling gorong-mendorong. Wasit menghadiahkan striker parnados FC sebuah Kartu merah yang memaksanya meninggalkan lapangan pertandingan. Dan penjaga gawang kedua Pakkat FC ini terpaksa ‘diusir’ wasit dari lapangan setelah aksinya yang berlebihan memprotes keputusan wasit yang meng-kartu kuningka-nya.

Pertandingan semakin pana, diwarnai oleh tekel-tekel keras dan adu pisik.  Striker Pakkat FC mengalami pendarahan di kepala akibat benturan dengan seorang pebain bertahan Parnados FC. Sampai pluit panjang ditiup pertanda pertandingan usai, kedudukan tetap 1 – 0 untuk keunggulan Pakkat FC.

Satu pemikiran pada “Pakkat FC VS Parnados

  1. Dengan keberhasilan Pakkat FC memporak porandakan Harianja dengan skor 9-1 dan kekalahan Simamora FC 0-1 atas AGV FC. membuat posisi Pakkat FC menjadi juara group c dengan nilai 6, dan selisih gol +7.
    Selanjutnya Pakkat FC akan menjamu runer-up A, yaitu Tarutung pada perempat final nanti.

    dan saatnya membantaiiiiiiiiiiiiii………………lagi dan lagi
    Hidup PAKKAT FC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: