Partangiangan Pomparan Raja Nabolon Lumban Gaol se Jadetabek

Partangiangan Pomparan Raja Nabolon Lumban Gaol se DKI Jakarta sekitarnya yang dilaksanakan pada 29 April lalu di AULA FE UKI Jakarta Timur. Pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum terpilih yang dilantik pada hari itu juga, St. Sihar Lumban Gaol SE, MSc lewat kata sambutanya meminta kepada seluruh pomparan Raja Nabolon Lumban Gaol, khususnyayang berdomisili di Jakarta Sekitarnya agar selalu menjalin komunikasi.

Pesta Partangiangan yang dihadiri ratusan orang tersebut berjalan dengan sukses dan meriah. Setelah kebaktian singkat, dilanjutkan dengan acara makan siang bersama. Acara manortor yang dibagi menjadi empat kelompok itu, Panitia, Pomparan Ompu Juara Sahalana, Pomparan Ompu Raja Mulia dan Pomparan Ompu Raja Portibi berlangsung dengan meriah.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

8 pemikiran pada “Partangiangan Pomparan Raja Nabolon Lumban Gaol se Jadetabek

  1. MarbunJakarta sukses mendirikan rumah parsadaan Toga Marbun di Bakara dan telah diresmikan tgl 28-29 desember 2012, Bagaimana dengan Raja Nabolon Jakarta kiranya dapat menjadi penggerak Pemugaran Tugu Raja Nabolon di Bakara. Aksi ditunggu di seluruh wilayah RI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s