-

penipuan 2

penipuan 2

25 thoughts on “penipuan 2

    Firman penyanyi said:
    4 November, 2012 pukul 11:18 am

    Npu

    Shalahuddin Alfata said:
    6 Januari, 2013 pukul 2:41 pm

    Saya dapat sms dari hp no. 085242808914 bahwa saya pemenang undian Simpati no. 2, dapat dilihat di http://www.telkomsel-thn2013.jimdo.com mohon konfirmasi kebenaranya, krn mrk tidak meminta bayaran apa2, kalau tdk benar maksudnya apa ? dan perlu ada tindakan telkomsel.

    AJISOKO said:
    14 Januari, 2013 pukul 10:28 am

    itu penipuan sob jgn mdh percaya

    junaedi said:
    17 Januari, 2013 pukul 12:03 pm

    hari ini sy jg dpt sms ktnya pemenang ke 2 klo ga bener tangkap dia apalagi ktnya hadiah dr telkomsel.mhn bls

    joens said:
    1 Februari, 2013 pukul 7:59 am

    saya juga dapat hadiah Avanza dari http://telkomsel-hadiah2013.jimdo.com/daftar-pemenang dan saya coba nelpon…justru no 0016 berubah jd +62.xxxxxx………..pembohong…………………………

    ROBERTHO yunior aruan said:
    21 Februari, 2013 pukul 10:34 am

    Bro hati2 Ada penipu mengatas namakan telkomsel : SLMT!! No anda men-dpt Hadiah dr: pengundian TELKOMSEL poin no.pin-D377hi8 untuk melihat hadia anda kunjungi : http://www.telkomsel-poin.co.nf hati-hati bro no hpnya yg SMS aku 085318647780. No derektur Jakarta-selatan di no. 0016-282333224666.

    prasetyo said:
    22 Februari, 2013 pukul 10:06 am

    Saya hari ini baru dapat SMS dapat undian Mobil Toyota AVANSA dari No. 085211178217 dan disuruh melihat http://WWW.Gebyar-tsel.webs.com dan disuruh hubungi No. 00162852108925 apa itu benar ? mohon telkomsel bekerja sama dgn kepolisian untuk mengusut penipuan2 lewat SMS dan memberi penjelasan kpd pelangan undian yang resmi telkomsel itu bisa dilihat di mana ? dan grapari didaerah2 kalau dihubungi sulit sekali/tidak merespon kalau ditelpon untuk minta kebenaran undian telkomsel. terima kasih

    nur said:
    27 Februari, 2013 pukul 9:32 am

    saya jg br dapat hari ini sms dari +6282324790242, bunyinya ” SLMT! No anda M-dpt hadiah dr ;pengundian telkomsel -poin no. pim -D377hi8 untuk melihat hadiah anda klik http://WWW.telkomsel-pion.co.nf atau hub : 0016-282333224666. ini jelas sindikan penipuan bg anda yg mndapt harap hati-ahti.

    supratman said:
    5 Maret, 2013 pukul 11:52 am

    Saya hari ini mdt sms dri no.0834558164 menyatakan saya mendapat hadiah dri telkomsel poin dng PIN “XY1i94b” info http://www.gebyarkejutan-tselpoin.webs.com. Penipuan… gimana tindakan Telkomsel…??? apakah akan dibiarkan terus karena sering terjadi dng mengatasnamakan telkomsel….!!!

      has said:
      5 Maret, 2013 pukul 4:30 pm

      jelas itu penipu, dan ini benar2 terjadi. Saya hari ini mendapat SMS dari +6282335821940, dan info lengkap menghubungi web site ” http://www.telkomsel777.tk ” kemudian dari situ menghubungi call center 085331047644 dan 02150286087. Setelah terhubung dg 085331047644 saya diminta untuk memberitahukan nomor rekening yang saya punya, setelah saya beri tahu kemudian saya disuruh ke ATM terdekat untuk proses transper, tapi kenyataannya bukannya kita menerima, malah uang tabungan saya yang tersedot sebesar 460 ribu rupiah. Ya saya telah tertipu, tapi gak mengapa saya anggap saja sebagai biaya jasa angkut seluruh dosa yang saya miliki untuk menambah dosa dia yang telah menumpuk menjadi semakin berlimpah.. Jadi kita harus lebih hati hati,

      brodeus said:
      1 April, 2013 pukul 10:39 pm

      Haya……, saya juga dapat SMS dengan PIN yang sama dengan anda. Saya sangat asyik……soalnya, saya senang ditipu. Tapi saya gak ngerespon, soalnya udah jelas tipu……….asyik……..

    andos said:
    5 Maret, 2013 pukul 6:32 pm

    ini yg kelima kali saya men dapat sms undian mobil avanza 2013 . hati-hati penipuan

      brodeus said:
      1 April, 2013 pukul 10:42 pm

      Saya yang ke tigapuluh kali ni Bang. Dia tipu kita, cuekin aja…………bangsat

    po said:
    7 Maret, 2013 pukul 3:02 am

    sampai kapan telkomsel membiarkan penipuan mengatas namakan pt telkomsel .soalnya mengganggu bgt’ama aktifitas kjita selaku pelanggan / pengguna telkomsel .klo gini caranya berarti telkomsel hanya mau untung nya aja ,tak ada konsekuensi nya, jgn jgn ada kerja sama kali ama penipunya ,buktinya sampai skrg gk ada solusinya,bosan dehhhh….

      mangumpuls said:
      9 Maret, 2013 pukul 10:33 am

      penipu2… ukur dululah ilmu Ma’ lo klo mau nipu… lo pikir kami sbodoh Ma’ lo ya..??

      mangumpuls said:
      9 Maret, 2013 pukul 10:40 am

      Kasihan bangat lo Telkomsel… citramu tercoreng akibat sms penipu yg Lo terusin ke pelanggan setia kamu (TELKOMSEL ).. Apa telkomsel juga mendukung para penipu itu…?? klo tidak hajar aja bro…

    Juhria ( Operator PAUDNI ) Kab. Halut said:
    21 Maret, 2013 pukul 11:46 am

    kemarin saya dapat SMS dari 082316202805, yg isix :
    selamat !!!!! anda mendapatkan hadiah TELKOMSEL poin pin pemenang anda ( xy1i94b ) untuk info klik : http://www.telkomsel-point777.webs.com.
    setelah di buka linkx mank ada dan saya di suruh hubungi no hp yg di kasih yang mana no itu adalah milik bapak Drs. Alex Sinaga Direktur PT Telkomsel cabang jakarta selatan,
    tpi anehx saya di suruh transfer uang senilai 2.750.000 untuk pengrusan administarsix…..
    di pin tsb katax saya memenangkan sebuah mobil toyota avansa…… jadi saya harus secepat mengurus klo tidak akan di ganti sama pemenang yg laen………..
    ini sungguh aneh bin ajaib.. klo memang no hp kita menang undian utk apa di persulit dengan cara – cara tersebut, klo seandaix iya sya memenangkan hadiah mobil, utk apa musiti di kirim dari jakarta pake pesawat boing….. bukanx di setiap provinsi dan kabupaten di indonesia itu sudah dealler…. nah di situ tinggal kerjasama sja……. kan lebih gampang,

      gito said:
      31 Maret, 2013 pukul 10:55 am

      kalo gtu sama dech….tpi untung dk dipedulikan….hampirrrrr

        brodeus said:
        1 April, 2013 pukul 10:46 pm

        Hati2 bang Gito, satu menit yang lalu saya dapat SMS lagi. Telkomsel, Polisi diam aja…………Negri Edan

    badri said:
    13 Mei, 2013 pukul 8:44 pm

    uda biasa gak kaget lg.

    fifi said:
    7 Desember, 2013 pukul 10:44 am

    wah saya baru saja dapet sms dari no 082291020605 dan mnyatakan saya mendaptkan peeemang ke 4 dengan pin HDR7JN7 uang tunai senilai 100 juta rupiah dan info lanjutnya http://www.infohadiahtelkomselelv11.blogspot.com Rian Santoso. S.kom ( Wakil Direktur I PT. TELKOMSEL )<<diriuh mngirimkan voucher 100 rb 2 atau voucher 50 rb 4,,aneh,,,mhonn ditindak lanjuti,,,halll ini sangat menganggu,,,

      Andre Kiehl said:
      2 Oktober, 2014 pukul 4:42 pm

      wkwkwk…. saya juga dapet hadiah ke-4 jg dari si Rian syaithon homo itu mbak (Ryan sodomi “artis” yg pernah diberitain di tv itu, tau kan…. xixixi….). bahkan nomor pin kita sama HDR7JN7. dia pasti malas ngedit2 lagi blog gratisannya mbak wkwkwkwk….

    Aldres said:
    13 Maret, 2014 pukul 4:51 pm
    wahyu said:
    17 Juli, 2014 pukul 10:30 am

    saya barusan mendapat sms layanan kelas : o
    katanya saya menang hadiah no 4.. setelah saya hub no lynn 0016282336000116 dg bpk hary santoso s.com saya hrus mngirim 3 voucher 100rbuan.. ini penipuan atau apaa?

    mhon infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.989 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: