Beranda » Partitur » PARTITUR KOOR » Partitur Koor Natal “Mari Sukacita”

Partitur Koor Natal “Mari Sukacita”

Mari suka citalah naikkan syukur, serukan puji
Angkatlah suaramu menyambut Kristus Jesus Raja yang kudus
TahtaNya yang di surga yang ditinggalkannya dan manusia hina di selamatkanNya

Mari suka citalah naikkan syukur serukan puji
Telah lahir Penebus, Tlah datang Raja Damai putra Allah yg Kudus

Mari suka cita masi sambut Tuhanmu. Download di sini  MARI SUKACITA

Như các bạn đã biết truyen co giao thao là một trong những truyện người lớn đầu tiên và kinh điển của thế hệ 8x và 9x đời đầu . Truyen Co Giao Thao mô tả về các cuộc làm tình đê mê của một chàng trai mới lớn với Co Giao Thao của mình ….truyen co giao thao Truyen Co Giao Thao

TruyenCoGiaoThao.Net là một trang web truyện người lớn được sưu tầm từ nhiều nguồn trên mạng . Tại đây các bạn có thể xem những mẫu truyện người lớn cực hay , kích thích , hấp dẫn truyện khiêu dâm . Ngoài thể loại làm tình lén lút Truyen Co Giao Thao . Các bạn còn có thể đọc những mẫu truyên người lớn cực hay khác như : Truyện Cô Giáo Mai , Thầy Giáo Thảo , 7 Đêm Khoái Lạc , 3 Chị em , Truyện Loạn luân … Các mẫu truyện người lớn gia đình , tâm lý giúp các bạn có được những kiến thức về tình dục và giới tính .

Và chú ý những mẫu truyện dưới đây chỉ mang tính chất giải trí là chính thôi nhé … Các bạn nên xem và “…” có chừng mực thôi nhé … Chúc các bạn có những phút giây giải trí thật vui vẻ cùng TruyenCoGiaoThao.Net
truyen nguoi lon

4 thoughts on “Partitur Koor Natal “Mari Sukacita”

  1. Sekilas pintas tentang kata “natal” yang berasal dari bahasa Latin “natus” artinya kelahliran atau lahir. Sudah hampir dua puluh abad perayaan natal bersemi di muka bumi dirayakan besar-besaran dan merupakan puncak dari segala perayaan sebagian besar umat kristiani. Sejatinya, natal itu tidak ada hubungannya dengan kelahiran Yesus sebagai Mesias. Yesus tidak lahir bulan Desember apalagi tanggal 25 disebut sebagai tanggal kelahiran-Nya. Kelahiran Yesus sudah diganti beberap kali oleh orang-orang katolik Romawi dulu pernah dibuat tlg 6 Januari daganti lagi menjadi tgl 23 akhirnya dibuatlah tanggal jadi-jadian tanggal 25 Desember sampai sekarang.
    Cukup panjang artikel tentang narasi kelahiran Yesus kalau diurut dari awal sampai sekarang. Singkatnya, tgl 25 Desember itu adalah hari dewa matahari, suatu hari penyembahan berhala di Romawi yang lazim dipestakan besar-besaran sekali setahun pada musim dingin.
    Yesus lahir pada bulan April hari dan tahunnya tidak ada yang pasti. Bulan ini tidak bisa salah, sepastinya demikian dan bisa dibuktikan lewat sejarah. Jarak Nasaret ke Betlehem kira-kira Jakarta Bandung, dan tidak mungkin ditempuh pada bulan Desember karena musim dingin di mana jalan bersalju dan licin, sampai sekarang iklim di Palestina tetap sama. Iklim atau cuaca tidak bisa diubah oleh sejarah. Kaesar Agustus tidak sebodoh itu membuat pemanggilan kepada penduduk kekaisaran pada musim dingin untuk menata penduduk untuk mengenakan pajak pendapatan.
    Pembohongan ini sudah lama sekali berlangsung. Alkitab tidak pernah menyuruh agar orang Kristen merayakan kelahiran-Nya dan tidak ada satu ayatpun yang menjadi bukti bahwa ada orang kristen atau rasul-rasul merayakan natal pada gereja mula-mula. Alkitab sangat jelas menekankan agar orang-orang percaya menantikan kedatangan Yesus di awan-awan. Gereja Katolik tidak mungkin merubah “pembohongan” ini menjadi pertobatan, yang jadi masalah orang-orang protestan sebagai anak kandung Katolik menjadi ikut-ikutan tanpa merasa bersalah. Berjuta-juta manusia dibohongi oleh gereja terlebih anak-anak kecil yang menyanyikan lagu-lagu natal yang merdu dan kadang melankolis. Bahkan tidak sedikit nyanyian natal diperlombakan, karena salah satu kebiasaan gereja protestan khususnya HKBP membuat perlombaan memuji Tuhan, walau aneh dan tidak alkitabiah tetapi kebiasaan buruk ini sudah mendarah mendaging sehingga choier (koor) yang menang dalam perlombaan diabadikan lewat penjualan kaset-kaset dan piala bergilir. Alkitab hanya berkata: pujilah Tuhan hai jiwaku!
    Agar tidak menjadi “fitnah” coba saudara tanyakan pada seorang pendeta dari lulusan STT Siantar atau Jakarta, apakah Yesus lahir 25 Desember? Jawaban mereka biasanya berbelit seperti benang kusut, padahal jawabnya hanya satu YA atau NO.
    Ingin tahu tentang Yesus sebagai Mesias atau Kristus lebih lanjut? visist http://www.branham.org. stephan_manulang@yahoo.com

    Stephan Simanullang
    Seattle of USA

  2. Sebenarnya, tidak masalah apakah benar tgal 25 desember lahirnya Yesus atau tidak, karna perayaan Natal itu sebagai suatu tindakan nyata kita untuk mengenang kelahiranNya hanya utk menebus dosa manusia, permasalahannya adalah tentang teologi Natal. Apakah kamu sungguh percaya dan menerima Yesus sbg penyelamatmu dikala kami merayakan semarak Natal tersebut?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s